MITSUBISHI PAJERO SPORT

Penjualan Mobil SUV Terus Meningkat Namun MPV & LCGC Belum Tergeser

Penjualan Mobil SUV Terus Meningkat Namun MPV & LCGC Belum Tergeser | Penjualan mobil sport utility vehicle (SUV) tahun lalu mengalami pertumbuhan. Diprediksi, tahun ini tren tersebut akan berlanjut.

Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT Honda Prospect Motor (HPM), bahkan memprediksi pertumbuhannya akan jauh lebih besar dibanding 2015.

“Kami masih memperkirakan bahwa 2016 ini segmen tersebut akan bertumbuh sangat besar. Tentunya ini merupakan segmen penting. Kami juga akan melakukan penyegaran dan perkenalan produk SUV. Kenapa SUV ini penting, karena segmen ini sangat lengket dengan Honda,” kata Jonfis.

Kendati tumbuh signifikan, lanjut Jonfis, segmen SUV belum akan mampu menggeser dominasi jenis low multy purpose vehicle (LMPV) dan low cost green car (LCGC). Alasannya, low MPV sudah sangat lekat dengan pasar Indonesia sejak puluhan tahun, sedangkan LCGV memiliki segmen tersendiri, yakni konsumen yang beralih dari menggunakan roda dua ke mobil. Posisi penjualan keduanya diprediksi tetap akan di atas SUV.

“LCGC dan segmen LMPV akan tetap menjadi segmen terbesar dari total pasar automotif,” pungkas Jonfis.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Alamat Dealer
Dealer Mobil Bandung
Posted in News and tagged , , , .