Perbedaan Suzuki Ertiga Versi Sport, GL dan GX

Chat Via wa

Perbedaan Suzuki Ertiga Versi Sport, GL dan GX – Setelah meluncurkan Ertiga dengan fitur baru di Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales akan merilis Ertiga Sport pada 22 Maret 2019. Mobil keluarga tersebut memiliki tampilan eksterior lebih sporty, dan juga disematkan fitur baru.

Ubahan paling kentara dari tampilan depan, desain grille atas dan bawah berubah. Selain itu, spoiler bumper bawah dibuat lebih aerodinamis. Untuk menambah kesan mewah, rumah lampu kabut dibekali lampu LED sebagai DRL (daytime running light).

Dari samping, ubahannya hanya desain side skirt. Bagian belakang mengalami revisi cukup banyak. Desain spoiler atas berubah, ada tambahan diffuser pada bumper bawah, dan untuk tipe GX kaca belakang dilengkapi defogger atau pemanas kaca serta kamera belakang.

Ubahan di kabin meliputi dasbor dan jok menjadi warna hitam, untuk tipe GX head unit layar sentuh berukuran 6,8 inci. Pengaturan suhu ruangan sudah mengadopsi teknologi digital. Fitur electronic stability program tersedia di varian ini.

Baca: Promo Kredit Suzuki Ertiga Bandung

Interior Ertiga sport

Perbedaan Ertiga Sport dan Standar

Agen pemegang merek mobil berlogo S tersebut akan meluncurkan Ertiga versi Sport, pada 22 Maret 2019. Perbedan dari versi standar, yakni desain eksterior lebih sporty, serta desain grille atas berubah dan berwarna hitam, tidak lagi krom.

Baca: Perubahan Eksterior Interior Suzuki Ertiga Sport

Grille bawah pun berubah, dibuat lebih rapat. Selain itu, bumper bagian bawah Ertiga Sport dilengkapi spoiler, untuk menambah kesan sporty. Rumah lampu kabut versi standar menggunakan bahan plastik berkelir hitam doff, sementara pada edisi Sport disematkan lampu DRL (daytime running light) LED.

Bukan hanya itu, bagian samping tipe Sport memiliki side skirt, sedangkan versi standar tidak ada. Geser ke sektor belakang, cukup banyak perbedaan. Yang paling kentara dari Ertiga Sport, ada tambahan spoiler di atas kaca, diffuser pada bumper bawah, kamera belakang, dan emblem Suzuki Sport di bagasi.

Baca: Perbandingan Harga Ertiga Sport VS Xpander Sport

Agar pemilik Ertiga Sport merasa berbeda saat berada di belakang kemudi, mulai dari jok, dasbor, panel pintu, setir, dan pengaturan AC digital dibuat hitam. Tampilan interiornya terlihat hangat, berkat paduan aksen kayu di setir dan dasbor. (Sumber: Viva.co.id)

Harga Suzuki Ertiga Bandung dan Jawa Barat

Tipe Harga
 ALL NEW ERTIGA GA 202.500.000
 ALL NEW ERTIGA GL MT 220.500.000
 ALL NEW ERTIGA GL AT 230.000.000
 ALL NEW ERTIGA GX MT  230.500.000
 ALL NEW ERTIGA GX AT 241.000.000

Artikel Terkait

Perubahan Eksterior, Interior, Fitur Suzuki Ignis Sport Edition Perubahan Eksterior, Interior, Fitur Suzuki Ignis Sport Edition - Resmi meluncur, Ignis SE Sport menambah varian model Urban Sport ini untuk pasar dal...
Perbedaan Suzuki Ignis Tipe Sport Edition VS GL, GX Perbedaan Suzuki Ignis Tipe Sport Edition VS GL, GX - Sejak diluncurkan April 2017, citycar andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ignis, men...
Suzuki Ertiga Varian Sport GT Segera Diluncurkan Suzuki Ertiga Varian Sport GT Segera Diluncurkan - Kepastian ini datang dari akun resmi instagram Suzuki Indonesia dan menyebutkan bahwa mobil tersebu...
Berikut Perubahan Fitur Suzuki Ertiga 2019 Berikut Perubahan Fitur Suzuki Ertiga 2019 - Belum setahun sejak diperkenalkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada unit All New...
Spyshot Model Suzuki Ertiga 2018 Tertangkap Kamera Spyshot Model Suzuki Ertiga 2018 Tertangkap Kamera - Maruti Suzuki sudah mulai menguji coba Ertiga model 2018 di jalan umum. Melalui foto spyshot...
Posted in News, Suzuki and tagged , , .