Perbedaan Wuling Cortez dan Wuling Confero S

Perbedaan Wuling Cortez dan Confero S – Wuling kini memiliki 2 model MPV untuk pasar otomotif Indonesia. Yakni Low MPV Confero dan MPV yang lebih wah, Wuling Cortez. Seperti apa perbedaan keduanya? Wuling Confero ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Mobil yang menantang Avanza cs tersebut dijual dengan harga mulai Rp 128,8 juta. Sementara untuk varian termahal Wuling Confero S 1.5 tipe C dijual dengan harga Rp 150.900.000 dan Wuling Confero S 1.5 tipe L dijual Rp 162.900.000.

Seperti yang dikutip dari detik.com, berikut perbedaan Wuling Cortez dan Wuling Confero S

Wuling Confero S

Wuling Confero diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Wuling Confero S khusus tipe L hadir dengan sistem audio video layar sentuh 8 inci yang kompatibel dengan USB dan Bluetooth. Di bagian dasbor, mobil ini punya desain jam analog.

Untuk kenyamanan, Wuling melengkapi Confero S dengan tilt steering wheel, center armrest, tailgate touchpad di mana membuka pintu bagasi cukup dengan sekali sentuhan lembut, electric fuel tank opener, USB charging untuk baris pertama, kedua, dan ketiga setir dengan tombol audio dan tombol telepon (khusus tipe L) serta foldable remote keyless entry di mana kunci mobil bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Untuk keamanan dan keselamatan, Wuling Confero S juga tak kalah dengan mobil Jepang. Mobil ini dibekali Dual Front SRS Airbag, sensor parkir depan dan belakang, rem cakram di depan dan belakang, Tire Pressure Monitoring System yang memberikan informasi mengenai tekanan angin pada ban, anti-lock braking system (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), seatbelt sampai baris ketiga, immobilizer, ISOFIX, anti-theft system serta seatbelt indicator untuk mengingatkan pengemudi dan penumpang depan menggunakan sabuk pengaman.

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, fitur, Warna dan Spesifikasi)

Wuling Cortez

Wuling Cortez  memiliki konfigurasi 7 kursi dengan baris kedua captain seat. Ada juga Automatic Vehicle Holding (AVH) yang berfungsi untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar dan Electronic Stability Control (ESC) yang berfungsi untuk menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika terjadi indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Seperti kendaraan pada umumnya, spesifikasi mobil Wuling terbaru juga disematkan fitur yang menunjang pengendaraan, dimana Wuling memberikan transmisi otomatis berbasis iAMT (Intelligent Automated Manual Transmission) yang merupakan girboks manual yang dapat diotomatikan perpindahannya. Sistem ini juga digunakan pada Suzuki Karimun Wagon R AGS. Namun, girboks yang disematkan pada Wuling Cortez ini disusun dengan 5 percepatan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu E (Eco) dan S (Sport). Kedua mode ini berfungsi untuk mengatur titik perpindahan gigi dan responsivitas mesin agar mobil ini dapat melaju dengan hemat atau sigap. Tidak lupa juga Wuling memberikan pilihan transmisi manual agar pengemudi dapat menentukan posisi gigi secara presisi.

Untuk keamanan Wuling menggunakan rem ABS, Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) untuk membantu mobil dalam segala kondisi. Ada juga fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan 2 sensor depan dan 4 sensor belakang untuk memudahkan memarkir kendaraan. MPV kedua Wuling ini mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Mesin Wuling Cortez menghasilkan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

(Baca: Harga Wuling Cortez Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Lapisan semi sintetis di seluruh jok serta desain captain seat untuk baris kedua, membuat Cortez sangat nyaman membawa keluarga saat bepergian. termasuk pengaturan bangku secara elektrik. Kemewahan juga dipancarkan dari desain dasbor beraksen wood hingga konsol tengah.

Sistem audio-video juga tidak kalah mewah, layar sentuh 8 inci bisa terkoneksi dengan smartphone via Mirror Link dan kompatibel ke USB, bluetooth, SD dan navigasi. Tidak sampai di sini, MPV berdimensi panjang 4.780mm, lebar 1.816mm, dan tinggi 1.755mm juga dilengkapi sunroof, steering switch control, ambient light, dan modern center cluster dengan auto AC termasuk untuk baris kedua, hingga USB charging di setiap baris bangku.

Harga Wuling Confero S Bandung

Tipe Harga
Confero 1.5 134.300.000
Confero S 1.5 C 156.400.000
Confero S 1.5 C Lux 158.400.000
Confero S 1.5 C Lux+ 159.400.000
Confero S 1.5 L 168.400.000
Confero S 1.5 L Lux 170.400.000
Confero S 1.5 L Lux+ 171.400.000

Harga Wuling Cortez Bandung

Tipe Harga
 Wuling Cortez 1.8C 6 MT 223,500,000
 Wuling Cortez 1.8C AMT 233,500,000
 Wuling Cortez 1.8C Lux+ i-AMT 238,500,000
 Wuling Cortez 1.8L Lux+ 6 MT 259,500,000
 Wuling Cortez 1.8L Lux+ i-AMT 269,500,000

Untuk info kredit dan pemesanan Wuling Confero dan Wuling Cortez, bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mobil

Posted in News, Wuling and tagged , , .