Perubahan Eksterior, Interior, Fitur Suzuki Ignis Sport Edition

Perubahan Eksterior, Interior, Fitur Suzuki Ignis Sport Edition – Resmi meluncur, Ignis SE Sport menambah varian model Urban Sport ini untuk pasar dalam negeri. Produk baru ini menjadi pembuka Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk bertarung di 2018. Sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2017, Ignis SE Sport ini punya kesan macho, sporty dan tampang lebih agresif. Kali ini Suzuki menambahkan enam fitur khusus, untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda, walau secara dimensi masih sama.

Suzuki IGNIS hadir sebagai jawaban atas kebutuhan Anda. Mobil Urban SUV satu ini telah dirancang sebagai perpaduan antara ketangguhan, kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar. Kini, Anda pun dapat menonjolkan sisi sporty Anda dengan Suzuki IGNIS Sport Edition by Suzuki Sport. Mengusung tampilan eksterior yang gagah dan sporty, New IGNIS Sport Edition dibekali dengan beberapa fitur terbaru yang berbeda dari varian Ignis sebelumnya.Sebut saja front under spoiler, side under spoiler, dan rear under spoiler. Fitur ini memperkuat tampilan sporty di bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang dengan tambahan rear upper spoiler.

(Baca: Harga Suzuki Ignis Bandung, Fitur, Warna dan spesifikasi)

Interior Suzuki Ignis Sport edition

Interior Suzuki Ignis Sport edition

Mulai dari sisi luar, pada bagian depan ada modifikasi pada Front Under Spoiler. Kemudian, bagian tengah grille antara headlamp dan logo Suzuki dipasangkan lampu Daytime Running Light (DRL), dan jadi kosmetik baru buat mobil kota terlaris di Indonesia tersebut. Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual, sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara.

Lalu bergeser ke sisi samping, tampilan berbeda terasa karena penambahan Side Under Spoiler. Langsung ke bagian belakang, desainnya juga diselaraskan dengan menyematkan Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler, memantapkan kesan sporty dan macho.

Kesan hambar yang sebelumnya banyak dikritik pada bagian belakang Ignis, pada varian baru ini sudah lebih enak dipandang mata.

Disebut sebagai Urban SUV, Ignis masih menggendong mesin milik Splash, 4-silinder 1.197 cc DOH, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 83PS @6.000 rpm, dan torsi 113Nm @4.200 rpm.

(Baca: promo Kredit Suzuki Ignis Bandung)

Interior sendiri, Ignis SE sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci, dan telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Banderol harganya saat ini Rp. 161.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp. 151.500.000 untuk transmisi manual (MT).

Perubahan Suzuki Ignis Tipe Sport Edition

Eksterior

Pada bagian depan ada modifikasi pada Front Under Spoiler. Kemudian, bagian tengah grille antara headlamp dan logo Suzuki dipasangkan lampu Daytime Running Light (DRL), dan jadi kosmetik baru buat mobil kota terlaris di Indonesia tersebut. Headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual, sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara.

Lalu bergeser ke sisi samping, tampilan berbeda terasa karena penambahan Side Under Spoiler. Langsung ke bagian belakang, desainnya juga diselaraskan dengan menyematkan Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler, memantapkan kesan sporty dan macho.

Interior

Interior sendiri, Ignis SE sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci, dan telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Fitur Keamanan

Spesifikasi

Spesifikasi Suzuki Ignis
 

Spesifikasi

Ignis GL Ignis GX
MT MT AGS
Panjang Keseluruhan 3700mm 3700mm
Lebar Keseluruhan 1660mm 1690mm
Tinggi Keseluruhan 1595mm 1595mm
Jarak Poros Roda 2435mm 2435mm
Jarak Pijak Depan 1460mm 1460mm
Jarak Pijak Belakang 1470mm 1470mm
Jarak Terendah 180mm 180mm
Radius Putar Minimum 4,7m 4,7m
Kapasitas Tempat Duduk 5 orang
Tangki Bahan Bakar 32 Liter
Bagasi 469 Liter
Jenis Mesin K12M
Silinder 4
Jumlah Katup 16
Isi Silinder 1,197cc
Diameter 73mm X 71,5mm
Perbandingan Kompresi 11
Daya Maksimum 83/6,000 PS/rpm
Momen Puntir Maksimum 113/4,200 Nm/rpm
Distribusi Bahan Bakar Multi Point Injection
Suspensi Depan Ventilated Disc
Suspensi Belakang Drumb, Leading & Trailing
Rem Depan MacPherson Strut With Coil Spring
Rem Belakang Torsion Beam With Coil Spring
Ukuran ban 175/65R15
Berat Kosong Kendaraan 840-850 860

Harga Suzuki Ignis Sport Edition

IGNIS Sport Edition MT  Rp         154.500.000
IGNIS Sport Edition AGS  Rp         164.500.000

Pilihan Warna Suzuki Ignis Sport Edition

  1. Uptown Red Pearl
  2. Arctic White Pearl
  3. Tinsel Blue Pearl
  4. Midnight Black Pearl

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mobil

Posted in News, Suzuki and tagged , .