Sokon Pick Up Super Cab

Pilihan Mesin Sokon Pick Up Super Cab, Bensin 1.5L dan Diesel 1.3L

Pilihan Mesin Sokon Pick Up Super Cab, Bensin 1.5L dan Diesel 1.3L – Memakai bendera PT. Sokonindo Automobile (Sokon), pabrik Dongfeng berlokasi di Cikande, Banten. Dari Cikande, Dongfeng Sokon memulai perjalanannya. Pertama kali DFSK memperkenalkan produknya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Selanjutnya mereka menampilkan mobil-mobil mereka pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil pertama mereka yang dijual di Indonesia ialah Sokon Pick Up Super Cab. Mobil berjenis pickup ini siap bersaing dengan kendaraan niaga dari pabrikan lain yang jauh lebih dulu ada di Indonesia seperti Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu sampai Tata Motors.

Kendaraan niaga dengan jeni pick up (pikap) dari pabrikan PT Sokonindo ini akan launching meluncur pada Desember 2017. Melihat tampilannya saat peresmian pabrik di kawasan Cikande Serang, Banten (28/11.2017), pikap ini terbilang cukup istimewa.

(Baca: Harga Sokon Glory 580, Fitur, Warna dan spesifikasi)

Kehadiran pikap ini menambah variasi pilihan mobil niaga dengan bak terbuka untuk kegiatan usaha. Super Cab yang akan segera meluncur di Indonesia akan memiliki dua varian mesin yaitu diesel dan mesin bensin.

Untuk mesin dieselnya, Super Cab ditanamkan mesin berkode SFD dengan kapasitas 1.248 cc turbo diesel. Mesin ini mempunyai tenaga maksimal 75 dk dan torsi maksimum 190 nm.

Di samping Super Cab diesel, ada juga model dengan pilihan mesin bensin berkode DK15 dengan kapasitas 1.498 cc normally aspirated (N/A) alias tanpa turbo. Untuk transmisi kedua mesin tersebut hanya tersedia transmisi manual 5 percepatan. Dengan sistem penggerak roda belakang serta sudah ditanamkan elektronik power steering. Sehingga tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra saat menyetis mobil ini.

Pilihan Mesin Bensin dan Diesel

Bensin

DFSK Super Cab bensin memakai mesin berkapasitas 1,5 liter yang mampu meletupkan daya hingga 102 PS dengan torsi puncak 140 Nm. Bila dibandingkan dengan beberapa kompetitor, mesinnya ini memiliki tenaga yang paling besar di kelasnya. Sebagai perbandingan, Daihatsu Gran Max bertenaga 97 PS, Suzuki Mega Carry Xtra bertenaga 92,4 PS, Mitsubishi T120SS bertenaga 86 PS dan Tata Super Ace bertenaga 70 PS.

Diesel

Dongfeng juga menyediakan mesin diesel berkapasitas 1,3 liter. Tenaga yang dihasilkan 75 PS dengan torsi puncak 190 Nm. Menurut mereka, mesin bensinnya saja sudah cukup irit. Konsumsi bahan bakarnya bisa menyentuh 20 kpl. Apalagi versi dieselnya.

Dimensi Super Cab, juga yang paling besar dibanding kompetitornya. Super Cab memiliki panjang 4.280 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.890 mm dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Otomatis daya angkutnya juga lebih besar. Kapasitas angkut Super Cab mencapai 1,45 ton.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami Langsung di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Klik Form Simulasi Kredit
Form Simulasi Kredit
___________________________________
Customer Service. Otosentrum.com
Alia April
Bayu Aji Ramadhan
Alamat Dealer Mobil

Posted in News, Sokon and tagged , , .