Spesifikasi dan Fitur Terbaru All New Daihatsu Terios

Spesifikasi dan Fitur Terbaru All New Daihatsu Terios 2018 – All New Daihatsu Terios menjadikan persaingan di jenis mobil SUV semakin seru, konsumen di berikan banyak pilihan, setelah sebelumnya Mitsubishi menghadirkan Xpander dan Wuling dengan Conferonya, masing-masing menghadirkan fitur terbaru dan desain yang lebih bagus, Untuk Daihatsu Terios terbaru, melakukan perubahan dari eksterior, interior, mesin hingga fitur.

Mesin:
Terios baru menggendong mesin 2NR-VE 1.500cc, 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini sama seperti yang digunakan saudara kembar, All New Rush dan generasi terakhir Xenia-Avanza yang diluncurkan 2015. Mesin baru ini menghasilkan tenaga 104 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 13,9 kgm pada putaran 4.200 rpm, sebenarnya lebih kecil di banding mesin pendahulunya yang mampu menghasilkan 109 PS dan 14,4 kgm

Dimensi:
Daihatsu Terios terbaru mempunyai ukuran lebih panjang dan tinggi dibanding model Daihatsu Terios sebelumnya. Daihatsu All New Terios memiliki panjang 4.435mm x lebar 1.695mm x tinggi 1.705mm dan menggunakan ukuran pelek 17 inchi. Sementara itu, jarak sumbu roda mencapai 2.685mm dengan jarak ketinggian dari tanah 220mm. Sedangkan Daihatsu Terios model sebelumnya memiliki panjang 4.385mm x lebar 1.695mm x tinggi 1.695mm, jarak sumbu roda 2.685mm dengan jarak ketinggian dari tanah 200mm dengan pelek 16 inchi

Fitur:
Fitur-fitur anyar yang di pasang di All New Terios tergolong mewah di kelasnya. Misal, New Auto On Handlamp dihadirkan untuk membuat lampu otomatis menyala jika masuk di kondisi gelap. Ada juga Key Free yang berfungsi membuka dan mengunci pintu dengan mudah, tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku. All Row Power Outlet memiliki fungsi sebagai sumber pengisian baterai untuk gadget di setiap baris penumpang.

(Baca: Harga Daihatsu Terios Bandung)

Pada kaca belakang terpasang auto wiper yang dapat otomatis berfungsi saat mobil akan diparkir dalam suasana hujan. Tujuannya memudahkan pengemudi melihat ke belakang. Untuk sisi keamanan, All New Terios sudah memiliki Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan Electronics Brake Force Distribution (EBD).

Ada juga Anti Glare Inner Mirror yang bisa disetel day/night view, melihat ke bekalang semakin nyaman jika ada lampu sorot (high beam) yang menyilaukan. Spion dalam bisa menangkis sinar tajam dengan sekali sentuh. Speed Sensing Auto Door Lock berfungsi sebagai sistem yang akan memastikan kecepatan pintu terkunci dengan aman. Pada kecepatan tertentu pintu akan otomatis terkunci.

(Baca: Kredit Daihatsu Terios Bandung)

Menarik lagi, Terios baru juga dilengkapi dengan New Around View Monitor yang berfungsi memudahkan parkir mobil. Ada beberapa kamera yang mengelilingi mobil yang siap memandu pengemudi. Terakhir, New Start Stop Button berfungsi sebagai tombol untuk menyalakan mesin dengan cukup sekali tekan.

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
7. Nandar (Bonay)
Alamat Dealer Mobil

Posted in News and tagged , , , , .