Wuling Confero

Harga Wuling Confero Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Chat Via wa

Harga Wuling Confero Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi meluncurkan low multi purpose vehicle (MPV) pertamanya di Indonesia, yaitu Wuling Confero dan Confero S.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 tipe C dan Wuling Confero S 1.5 tipe L.

Kabin mobil ini tersedia dalam dua pilihan tempat duduk 7-seaters dan 8-seaters, kemudian bagasi berkapasitas 250 liter. Bagian baris kedua juga memiliki model captain seat.

Confero S dilengkapi USB Socket di semua baris kursi penumpang, kemudian levelling headlamp, dan tutup tangki elektrik.

Wuling Confero telah dilengkapi sistem pengereman ABS+EBD, sensor parkir dua kamera di depan dan empat kamera di belakang. Confero S juga dilengkapi isofix pada kursi baris kedua, kemudian auto doorlock by speed, auto unlock collision, dan dual SRS airbag.

Harga Wuling Confero S Bandung 2019

Tipe Harga
CONFERO 1.5 MT 144.800.000
CONFERO S 1.5  MT DB 148.800.000
CONFERO S 1.5 C MT 167.800.000
CONFERO S 1.5 C LUX MT 169.800.000
CONFERO S 1.5 C LUX + MT 170.800.000
CONFERO S 1.5 L MT 179.800.000
CONFERO S 1.5 L LUX MT 181.800.000
CONFERO S 1.5 L LUX + MT 183.800.000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Eksterior

Wuling Confero memiliki dimensi panjang 4.493 milimeter, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.715 mm. Sementara model Confero S baik type c dan L memiliki dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.730 (dihitung dengan roof rail). Ketiga produk dibekali tangki bensin dengan volume 42 liter untuk menemani perjalanan.

Wuling Confero S yang dijual di Indonesia memiliki tiga varian, yakni Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Ketiga varian itu, jika dilihat secara detail punya berbedaan desain eksterior. Berikut perbedaannya untuk masing-masing tipe:

Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung

Mulai stylish chrome grill and bumper, Roof Rail, Adjustable Projector Headlight with Follow Me Home, Daytime Running Light, Electric Door Mirrio with Side Turning Signal, LED Rear Fog Lamp, LED Rear Spoiler Lamp, dan pelek alloy 15 inci, tersedia di tipe C dan L.

Sementara itu buat varian Confero S 1.5 L ditambahkan Stylish Door Handle, Frameless Wiper, dan Chrome Window List. Ada juga yang tersedia di semua varian, seperti Rear Combination Lamp, Stylish Tailgate Spoiler, dan High Ground Clearance.

Interior

Kita masuk ke bagiaan interior. Pilihan tempat duduk nantinya tersedia dua, yaitu 7-penumpang (model captain seat), dan 8-penumpang. Model captain seat di tempatkan pada bagian jok baris kedua, sehingga bisa membuat penumpang menjadi lebih nyaman. Sementara 8-penumpang, dibuat serupa seperti jok pada umumnya.

Wuling Confero S yang didesain begitu elegan lengkap dengan fitur Entertainment System. Di mana terdapat sebuah touchscreen berukuran 8 inci yang akan menampilkan beberapa menu, seperti tampilan audio visual system sebagai fitur hiburan dan beberapa panel fungsional lain.

Baca: Perbedaan Wuling Confero S tipe Standar, C dan L

Selain itu, di bawah layar sentuh tersebut juga terdapat sistem kendali AC canggih yang berupa AC Controller with Electromotion dan Dual Blower yang berfungsi untuk mempermudah penumpang dalam mengatur AC.

Dashboard pada Wuling Confero S ini juga akan dilengkapi dengan beberapa fitur lain, seperti Charging Port dengan fasilitas Miror Link. Tidak ketinggalan juga kamera dan sensor untuk memudahkan ketika pengemudi memarkirkan kendaraan pun juga turut menjadi fitur yang disematkan di bagian depan dan belakang.

Beberapa informasi yang diperlihatkan yaitu seperti indikator bahan bakar, kecepatan, jarak tempuh dan odo meter serta Seat Belt Indicator. Nah, yang cukup menarik pada bagian MID ini yakni disematkannya sebuah fitur bernama Tire Pressure Monitoring System (TPMS), yang ditampilkan pada layar meter cluster.

Sementara itu di sisi lain, Low MPV Wuling Confero S ini juga akan menawarkan dua jenis konfigurasi bangku, yaitu dengan 8 seater atau 7 seater. Untuk tipe 7 seater disajikan dengan bangku baris kedua captain seat yang terdiri dari dua bangku.

Performa

Jarak sumbu roda semuanya sama, yakni 2.720 mm, radius putar 5.500 mm, dan kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) 42 liter. Spesifikasi mesin, semuanya menggunalan tipe DOHC, DVVT, 4-silinder, 1.485 cc, dan tenaga 107 tk/5.800 rpm, dan torsi 142 Nm/3.800-4.400 rpm.

Suspensi depan sama-sama menggunakan tipe McPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension, belakang Coil Spring, Semi Independent, ukuran ban 195/60 ring 15 inci.

Keamanan dan Keselamatan

Wuling Confero telah memiliki dual front SRS airbag, Front and Read Parking, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Theft System, hanya tersedia pada tipe C dan L atau varian tengah dan tertinggi.

Sementara itu beberapa fitur yang hanya tersedia di varian yang paling tinggi (L) ini adalah Rear Parking Camera, Front and Rear Disc Brake, serta Anti-lock Braking System, Immobilizer dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Selain itu ada juga fitur yang tersedia di dalam semua tipe seperti Seatbelt Until Third Row, ISOFIX untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, dan Seatbelt Indicator.

Meskipun dibanderol dengan harga yang paling murah diantara para pesaing yang lainnya, fitur yang dimiliki oleh Wuling Confero ini kepada para konsumen tergolong cukup lengkap.

Tipe Confero

Confero 1.5 Tipe Standar

Confero 1.5 standar penampilannya lebih simpel. Pelek kaleng, aksen krom tidak ada, pilihan hanya 8 jok kain, head unit bukan touchscreen, masih double din biasa. Rem belakang drum brake.

Wuling Confero 1.5 standar dibekali fitur bawaan berupa ISOFIX, auto door lock by speed, safety child lock, pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan, 12V power outlet, USB power di baris ketiga, power window, intermittent wiper, electric fuel tank opener, sabuk pengaman di setiap baris kursi, jok kain 8-seater, headrest di setiap baris yang bisa disesuaikan, one touch tumble bangku baris kedua, interior satu warna, jam analog, audio double din dengan USB, serta tailgate touch pad.

Confero S 1.5 Tipe C

Wuling Confero 1.5 tipe C ditambahkan blower AC depan dan belakang, audio double din dengan CD dan USB, USB power outlet di semua baris kursi, foldable remote keyless entry di mana kunci mobil bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Ada juga fitur seperti remote opener windows and trunk, dual SRS airbag, Tire Pressure Monitoring System, Anti Theft System, bumper depan dan belakang stylish, side skirt, side body moulding, daytime running light, spoiler belakang dengan lampu LED, sensor parkir 4 titik, pilihan konfigurasi 7-seater atau 8-seater.

Bangku baris ketiga bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40, interior dua warna, console box with armrest, setir krom, tilt steering wheel, adjustable projector headlight with follow me home, LED rear foglamp, chrome rear license garnish, roof rail, wiper belakang, pelek allo 15 inci, spion yang bisa diatur posisinya serta pilihan jok fabric atau semi-leather.

Confero S Tipe L 

Confero 1.5 tipe L sebagai tipe tertinggi memiliki fitur yang sama dengan tipe C. Namun, ada tambahan berupa pilihan 8-seater/7-seater captain seat, audio steering switch control, chrome window list garnish, sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung AM/FM radio, USB, SD, Bluetooth, HDMI dan Mirroring, rem belakang cakram, jok fabric atau semi-leather, kamera parkir, dua sensor parkir di depan, handle pintu krom, frameless wiper, ABS+EBD serta Immobilizer.

Warna

Tersedia lima warna pilihan, yaitu

  1. Sand Brown
  2. Prinstine White
  3. Carnelian Red
  4. Starry Black
  5. Dazzling Silver

Posted in Produk Wuling, Wuling and tagged , .