Wuling Confero 1.2L Pesaing Calya Sigra Siap Rilis 2018

Chat Via wa

Wuling Confero 1.2L Pesaing Calya Sigra Siap Rilis 2018 –  Pasar low multi purpose vehicle (LMPV) di Tanah Air, bakal lebih seru tahun depan. Pasalnya, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) sudah memastikan bakal menghadirkan Wuling Confero 1.2 tahun depan. Wuling Confero 1.2 ini bakal memiliki harga yang lebih terjangkau, dibanding Wuling Confero S. Selain itu, model ini juga digadang-gadang bakal bersaing langsung dengan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) tujuh penumpang, seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, serta Datsun GO+.

Upaya Wuling Motors untuk mengempur pasar otomotif di Indonesia rupanya tidak main-main. Dua produk baru tengah disiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat akan akan mobil yang terjangkau.

Seperti diketahui, Wuling berniat untuk memboyong MPV sejuta umat dari seri Confero namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan bermesin 1.200 cc. Bahkan saat ini, Confero 1.2L sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada duda model yang ditawarkan, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang semuanya bertransmisi manual.

(Baca: Harga Wuling Confero s Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Interior Wuling Confero

Interior Wuling Confero

Sedangkan harga nilai jual yang tercantum untuk keduanya berada di bawah Rp 100 juta, yakni Rp 88 juta untuk Confero S1.2C, dan Rp 78 juta untuk Confero 1.2.

Spesifikasi Wuling Confero 1.2L

Dengan mesin yang lebih kecil, yakni 1.200 cc, Wuling mencantumkan harga yang sangat fantastis, yakni Rp 88 juta untuk Confero S1.2C dan Rp 78 juga untuk model Confero 1.2, meskipun masih berstatus off the road. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya. Melirik dari model yang dipasarkan di China dengan nama Hongguang, diketahui mesin 1.200 cc yang digunakan adalah DOHC 16 valve.

Mesin bensin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 80 tk dan torsi 108 Nm pada putaran 4.400 rpm. Tenaga tersebut di salurkan ke sistem penggerak roda depan melalui transmisi lima percepatan manual.

(Baca: Promo kredit Wuling Confero Bandung)

Wuling mengaku mesin tersebut mampu memiliki top speed hingga 140 kpj. Sedangkan dari sisi dimensi, tidak ada perbedaan dengan model Confero 1.500 cc yang saat ini sudah mulai dipasarkan.
Bila benar dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta, maka Confero 1.200 cc akan menjadi ancaman besar bagi segmen mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC).

Harga Wuling Confero S 1.5L

Tipe Mobil Harga
Confero S
Confero S 1.5 Rp 130.000.000,00
Confero S 1.5 S Rp 150.000.000,00
Confero S 1.5 lux Rp 165.000.000,00
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit
Simulasi Kredit
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mobil

Artikel Terkait

Daftar Fitur Keamanan & Keselamatan Wuling Confero S Daftar Fitur Keamanan & Keselamatan Wuling Confero S - Di sektor kaki-kaki, keempat roda Confero S sudah dilengkapi dengan rem cakram. Bahkan...
Perbandingan Lengkap Wuling Cortez VS Toyota Kijang Innova Perbandingan Lengkap Wuling Cortez VS Toyota Kijang Innova - Wuling Motors memang tak main-main untuk terjun ke pasar otomotif Indonesia yang sejauh i...
Perbedaan Wuling Confero Tipe Standar, C dan L Perbedaan Wuling Confero Tipe Standar, C dan L - Wuling Confero dan Confero S. Mobil ini ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Wuling Confero 1.5, Wul...
Daftar Harga Avanza, Mobilio, Xpander, Ertiga, Wuling Bulan ... Daftar Harga Avanza, Mobilio, Xpander, Ertiga, Wuling Bulan Juni 2018 - Segmen mobil MPV Sejuta umat yang muat tujuh penumpang, harga jualnya pada Jun...
Harga Spare Part Wuling Confero Lebih Murah Dibanding Avanza Harga Spare Part Wuling Confero Lebih Murah Dibanding Avanza - Menjadi pemain baru di pasar automotif Indonesia tidak membuat Wuling Motors genta...
Posted in News, Wuling and tagged , .