Fungsi Cruise Control Wuling Almaz dan Cara Mengaktifkan

Fungsi Cruise Control Wuling Almaz dan Cara Mengaktifkan – Wuling Almaz hadir dengan ragam fitur untuk menunjang kenyamanan, keamanan, keselamatan, hingga kemudahan berkendara.

Salah satu fitur yang menjanjikan aspek tersebut adalah cruise control. Cruise control ini memudahkan pengemudi untuk menyetir kendaraan tanpa harus menginjak atau menahan pedal gas pada kecepatan konstan yang diinginkan.

Cara untuk mengaktifkannya pun mudah, umumnya dapat dikendalikan dengan tombol-tombol atau tuas yang ada di setir. Selain itu kecepatannya juga bisa diatur lebih cepat atau melambat.

Pada Wuling Almaz, tombol cruise control ada di sebelah kiri setir kemudi. Tombolnya pun lengkap dengan toggle RES (+) untuk menaikkan atau RES (-) untuk menurunkan kecepatan.

Baca: Promo Kredit Wuling Almaz Bandung

Hanya saja perlu diperhatikan, bagi pengemudi yang belum familiar dengan cruise control bisa bingung dibuatnya. Sebab tidak asal menekan tombol berlogo speedometer, lalu cruise control aktif, melainkan ada syarat yang harus dipenuhi agar fitur penjaga kecepatan tersebut bekerja. cruise control pada Wuling Almaz itu bisa diaktifkan kalau kecepatan mobil sudah di atas 60 km/jam.

Bila kecepatan sudah pada batas yang ditentukan, cruise control bisa diaktifkan. Setelah menekan tombolnya, indikator pada panel instrumen akan menyala hijau dan menandakan fitur dapat bekerja.

Baca: Perbandingan Wuling Almaz VS Honda HRV

Fitur cruise control yang dimaksud bukan tipe adaptif yang dapat menyesuaikan sendiri kecepatannya apabila ada objek yang dekat dengan mobil. Bukan pula model adaptif dengan brake assist yang bisa menghentikan laju secara otomatis. (Sumber: Kumparan.com)

Harga Wuling Almaz Bandung dan Jawa Barat

Tipe
Harga
Wuling Almaz 1.5 Turbo Rp. 324.800.000

 

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Telp 1: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Telp 2: 081221836548
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
Alamat Dealer
Dealer Mobil Bandung
Posted in News, Wuling and tagged , .