Harga Suzuki Jimny Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Chat Via wa

Harga Suzuki Jimny Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi – Suzuki mengadopsi gaya bahasa tubuh neo-retro untuk Jimny terbaru. Hal itu dapat dirasakan pada bumper depan dan belakang, grille hitam dengan kisi-kisi vertikal. Serta juga lampu utama, dan lampu kabut bulat, lampu belakang dipasang di bumper, dan penutup velg yang dipasang pada roda cadangan.

Harga Suzuki Jimny Bandung 2019

Untuk harga masih berupa perkiraan, dibandrol di sekitar harga Rp 250 -350 jutaan

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Eksterior

Desain Suzuki Jimny baru ini masih terlihat retro dan mengacu pada model lama. Mobil ini juga masih terlihat kasar, berbeda dengan model Suzuki lain yang beredar di pasaran. Bentuk bodinya masih boxy alias kotak, dan banyak yang berpendapat mirip dengan Mercedes-benz G-Class dan sedikit Jeep Renegade.

Suzuki Jimny menggunakan sasis berjenis ladder-on-frame dikombinasikan dengan AllGrip Pro all-wheel driver, Jimny dilahirkan untuk menikmati medan off-road.

Jarak sumbu mungkin akan bertambah dibanding generasi sebelumnya, semua itu dilakukan untuk meningkatkan ruang kaki untuk penumpang belakang.

Interior

Dengan desain kotak dan minimalis Suzuki Jimny dapat menampung 4 orang. Dari sisi kabin sendiri Suzuki Jimny lebih mirip dengan Swift dan Dzire versi India, karena fitur dan tata letak hampir sama.

Perbedaan dengan generasi sebelumnya sudah jelas ada dan cukup signifikan. Penampilan interior yang modern dengan fitur canggih menghiasi isi kabin dari Suzuki Jimny. Hal ini karena sudah dilengkapinya Suzuki Jimny dengan infotainmet system touchscreen, stir multifungsi, dan AC otomatis.

Tampilan kabin tetap klasik dengan perpaduan garis-garis tegas, serta kota pada dashboard Suzuki Jimny. Walaupun begitu mobil ini tetap memiliki sisi bulat, tentunya berada pada panel instrumentnya.

Tipe

Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra dikembangkan menggunakan platform yang sama. Hanya saja sebagai pembeda Suzuki telah menambahkan sejumlah aksesori yang terpasang di Jimny Sierra.

Suzuki Jimny terbaru akan tersedia dalam tiga tipe seperti XC, XL, dan XG. Suzuki Jimny XG akan dibekali dengan airbag depan untuk pengendara dan penumpang.

Ada juga lampu utama halogen, lampu kabut, pengaturan air conditioning (AC) manual, dua speaker, dan velg ukuran 16 inci.

Suzuki Jimny XL akan mendapatkan sejumlah fitur yang ada di XG dengan tambahan berupa pengaturan AC otomatis, tombol start / stop engine. Serta keyless entry, Outside Rear View Mirror (ORVM) atau kaca spion elektrik, dan smoked glass.

Sementara untuk tipe tertinggi yaitu Jimny XC dilengkapi dengan dual sensor rem. Serta lampu depan LED, pembersih kaca lampu utama, cruise control, kaca spion dengan lampu LED, dan velg 16 inci.

Sementara itu Jimny Sierra akan ditawarkan dalam dua tipe yaitu JC dan JL. Lampu kabut halogen, pengaturan AC otomatis, keyless push-button engine start, kaca spion elektrik, smoked glass, dan velg 15 inci.

Performa

Bicara soal performa, Suzuki Jimny akan ditawarkan dengan mesin bensin 660 cc yang terhubung ke transmisi manual 5 percepatan atau otomatis empat percepatan. Sistem penggeraknya empat roda atau 4WD. Suzuki Jimny Sierra mendapat mesin bensin 1.500 cc.

Warna

  • Kinetic Yellow-black (Dual Tone)
  • Brisk Blue Metallic-black (Dual Tone)
  • Chiffon Ivory Metallic-black (Dual Tone)
  • Jungle Green
  • Bluish Black Pearl 3
  • Medium Gray
  • Silky Silver Metallic
  • Superior White

Posted in Produk Suzuki and tagged , .