Perubahan Eksterior Interior Suzuki Ertiga Sport GT

Chat Via wa

Perubahan Eksterior Interior Suzuki Ertiga Sport GT – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ingin ketinggalan momen penyegaran produk baru di segmen LMPV. Setelah Avanza-Xenia, Nissan Livina, Mobilio, kali ini giliran Ertiga yang akan punya varian baru dan dipastikan meluncur pada 22 Maret 2019.

Setidaknya ada 14 ubahan pada Suzuki Ertiga Sport dibanding versi standarnya. Improvisasi tersebut tak hanya pada sisi eksterior tapi juga di bagian dalam kabinnya.

Baca: Promo Kredit Suzuki Ertiga Bandung

Ubahan

Dari tampilannya, Suzuki Indonesia benar-benar merealisasikan konsep desain Ertiga Sport yang ada di GIIAS 2018 lalu. Dimulai dari sisi depan, perbedaan dengan versi standar ada di upper grille dan lower grille berdesain honeycomb sedikit lebih gepeng.

Kemudian lebih ke bawah lagi, front under spoiler punya bentuk baru kental nuansa sporty. Lalu pada rumah foglamp disemarkan lampu DRL berbentuk boomerang.

Menyeimbangkan sisi front end, bagian samping disematkan side under spoiler pada sisi kanan dan kiri. Sementara buritan, ada rear upper spoiler, rear under spoiler dan emblem Suzuki Sport, serta kamera belakang. Kemudian selebihnya ada defogger yang juga ada di tipe GX.

Baca: Promo Diskon Cashback Suzuki Ertiga Bandung

Interior Ertiga sport

Sementara pada sisi interior perbedaan pada tipe lainnya, kabin bernuansa serba hitam pada dasbor dan pada kursi. Sementara sisanya sama seperti GX, Head Unit Touch Screen 6,8 inch, Flat Garnish Head Unit Black Piano, Digital Auto Climate AC, dan fitur Electronic Stability Program (ESP).

Harga

Menyoal harga Suzuki Ertiga Sport MT yang tertera pada surat internal tersebut ada selisih Rp 12 juta untuk GX MT, sementara Sport AT, hanya berjarak Rp 11 juta dengan versi GX. (Sumber: Kumparan.com)

  1. Suzuki Ertiga Sport MT Rp. 241.000.000
  2. Suzuki Ertiga Sport AT Rp. 251.500.000
Posted in News, Suzuki and tagged , , , .