Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesifikasinya

Chat Via wa

Wuling Cortez Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesifikasinya –  Wuling Motors kian ekspansif memperbanyak jajaran produk Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Setelah sukses melahirkan Confero series, produsen otomotif asal Tiongkok ini berlanjut dengan memperkenalkan satu pilihan MPV terbarunya, bernama Wuling Cortez.

Bersiap melangkah ke tahun 2018, Wuling mengungkapkan masih fokus dengan produk MPV. “Untuk tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar paling berpotensi dan dicari oleh konsumen Indonesia,” terang Vice President VSSM Wuling Motors, saat acara media first impression Wuling Cortez, di Sentul, Jawa Barat, Senin (18/12).

MPV yang digadang akan memposisikan diri di kelas medium bersama Toyota Innova ini telah siap mengaspal pada awal tahun 2018. Produksinya sendiri dimulai pada Januari 2018. Bersiap akan bertarung dengan Innova, tentu Cortez membekali dirinya dengan berbagai keunggulan. Bisa dibilang, Cortez hadir dengan kaya fitur dibanding rivalnya.

(Baca: Harga Wuling Cortez Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

 

Dari segi dimensi, dibanding Innova, Cortez lebih panjang 45 mm (4.780 mm vs 4.735 mm), namun dengan lebar 1.814 mm, Cortez lebih sempit 16 mm dibanding Innova. Di balik moncongnya teronggok mesin bensin berkapasitas 1.798 cc, dengan konfigurasi empat silinder. Tenaganya mencapai 129 hp, dengan torsi puncak 174 Nm. Daya itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis i-AMT, 5-speed. Mesin dan transmisi dikoordinasikan oleh dua mode E/S (economic atau sport). Perpindahan gigi satu persatu pun dimungkinkan.

Untuk membantu pengendaraan, Wuling Cortez membekali berbagai fitur seperti kendali traksi, hill start assist (supaya tidak mundur saat mulai jalan di tanjakan), hingga fitur kontrol stabilitas.

Fitur eksterior pastilah membuat Anda kagum. Headlight Wuling Cortez sudah dibekali teknologi LED. Di bagian bawah ada day time running light yang juga sudah LED. Rodanya juga sudah diberikan sensor tire pressure monitoring system untuk memantau tekanan angin.

Bagian interiornya tidak kalah membuat kami tercengang. Selain tiga baris kursi, Ada sunroof, pengaturan AC digital untuk bagian depan dan belakang dan pengaturan elektrik untuk kedua jok depan. Khusus jok pengemudi, sudah ada pengaturan ketinggian yang juga tinggal tekan tombol. Untuk mengakomodir pengguna gadget, Cortez punya tiga soket USB yang tersebar di setiap baris.

 

Ada parking brake (rem tangan elektrik), dan juga fitur auto hold, yang mengaktifkan rem saat mobil tidak bergerak. Rem menjadi non-aktif secara otomatis saat pedal gas diinjak. Kapasitas bagasi juga tidak kalah menarik karena meski jok baris ketiga ditegakkan, kapasitasnya masih mencapai 240 liter. Atau seperti kata presentasi Wuling, bisa muat tiga koper besar.

Untuk info pemesanan Wuling Cortez, bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Artikel Terkait

Pilihan Warna Wuling Cortez Pilihan Warna Wuling Cortez - Dengan mengusung konsep The New Choice of MPV, Wuling Cortez dideskripsikan sebagai pilihan baru di segmen MPV bagi kons...
Fitur Canggih Wuling Cortez yang Hanya Ada di Mobil Mewah Fitur Canggih Wuling Cortez yang Hanya Ada di Mobil Mewah - Wuling Cortez resmi diperkenalkan di acara Media First Impression and Year End Gathering d...
Bertabur Fitur Canggih, Harga Wuling Almaz dibawah Honda CRV Bertabur Fitur Canggih, Harga Wuling Almaz dibawah Honda CRV - Wuling Motors resmi meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) nya yakni Wuling Alm...
Harga Wuling Cortez Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi Harga Wuling Cortez Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi - Wuling kembali menggebrak pasar Indonesia, mengeluarkan produk terbarunya dengan kapa...
Perbedaan Wuling Cortez 1.5L Tipe S dan Tipe C Perbedaan Wuling Cortez 1.5L Tipe S dan Tipe C - Wuling kembali menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan varian Cortez mesin 1.5L, untuk menamba...
Posted in News, Wuling and tagged , .