rush brv

Adu Fitur Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dengan Honda BR-V Prestige CVT

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Adu Fitur Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dengan Honda BR-V Prestige CVT  | Kami adu fitur Honda BR-V Prestige CVT VS Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo di Indonesia. Kedua mobil dibekali fitur-fitur mumpuni, namun manakah yang lebih menjawab kebutuhan saat berkendara?

Kelengkapan fitur mutlak menjadi keunggulan BR-V atas Rush. Lihat saja head unit dengan fitur MirrorLink yang bisa menampilkan tampilan gadget di layar monitor. Gadget yang bisa terkoneksi juga terbilang lengkap baik yang berbasis sistem operasi iOS ataupun juga Android.

Tidak hanya itu, pada head unit ini juga tersedia fitur Nanoe Technology yang berfungsi memberikan partikel air elektrostatik yang berukuran nano ke dalam kabin. Alhasil kualitas udara di kabin BR-V akan selalu terjaga. Tidak hanya itu, pengaturan AC di BR-V juga sudah digital berbeda dengan Rush yang masih model manual.

head unit brv head unit rush
Head unit BR-V sudah bisa MirrorLink Menu di layar monitor Rush kini lebih lengkap

Oh ya ketika melaju kencang dengan BR-V kita bisa mengandalkan kontrol traksi. Sebaliknya saat mobil berjalan konstan agak pelan kita bisa memperhatikan Eco Indikator untuk berkendara yang lebih efisien. Keempat fitur inilah yang memang tidak diadopsi oleh Toyota Rush.

Hal menarik terkait fitur di kabin Rush praktis hanya dari kontrol audio di setir. Ia cukup membantu kami menjaga konsentrasi berkendara sekaligus memilih menu yang tersedia di layar monitor walau juga sudah layar sentuh. Oh ya, untuk menu navigasi Rush juga cukup jelas di samping tersedianya daftar bengkel Toyota terdekat sebagai rujukan ketika terjadi masalah di jalan.

BRV dahbord toyota rush dashbord
Lingkar kemudi BR-V lebih sporti Setir Rush juga sudah dilengkapi kontrol audio

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , .