Pengaruh Kualitas Oli Pada Konsumsi Bahan Bakar Mobil

Pengaruh Kualitas Oli Pada Konsumsi Bahan Bakar Mobil | Ternyata oli memiliki pengaruh pada konsumsi bahan bakar, meskipun pengaruh yang dihasilkan secara tidak langsung. “Pengaruh itu berasal dari fungsi dari oli yang menjadi bantalan bagi komponen mesin, sehingga menghindari terjadinya gesekan yang berlebih,” urai Dwi Satria Wibowo, Area Manager, Automotive Lubricant, PT TOTAL Oil Indonesia.

Dengan begitu, mesin akan bekerja secara optimal, sehingga menghasilkan tenaga yang maksimal. Sehingga untuk mencapai kecepatan yang diinginkan, tidak perlu menginjak pedal gas terlalu dalam.

Tidak hanya itu, ternyata oli yang memiliki kualitas kurang baik dapat menyebabkan pengendapan di ruang mesin. Efeknya, kerja mesin akan menjadi berat, dan sangat berpengaruh pada konsumsi bbm yang dibutuhkan.

TOTAL oil Indonesia pun menghadirkan teknologi Fuel Economy pada oli racikannya, yang mampu memberikan konsumsi bahan bakar terbaik pada mobil Anda.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Tips Trik and tagged , , .