Baleno Hatchback

Pilihan Transmisi Suzuki Baleno Hatchback

Pilihan Transmisi Suzuki Baleno Hatchback  Suzuki baru saja memperkenalkan Suzuki Baleno generasi terbaru ini kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini. Suzuki Baleno kini sudah berubah wujud, dari yang tadinya sedan kini menjadi hatchback. Sebenarnya apa saja kelebihan Suzuki Baleno terbaru ini selain dimensinya yang berubah?

Sejak diperkenalkan tahun 1996, Suzuki Baleno telah dikenal luas di mata masyarakat Indonesia berkat kenyamanan serta inovasi demi menghadirkan kenikmatan berkendara. Tradisi tersebut pun dihadirkan kembali meski kini Baleno bertransformasi sebagai sebuah hatchback.

(Baca: Promo kredit Suzuki Baleno Bandung)

Baleno tampil jauh berbeda dibanding generasi pendahulunya, selain tubuhnya yang menjadi pendek tapi desain eksteriornya yang menganut desain Liquid Flow terlihat lebih mewah berkat garnish chrome yang menyebar mulai dari grille, pegangan pintu serta rear garnish.

Baleno terbaru ini juga sudah mengandalkan platform Suzuki generasi terbaru “HEARTECT” yang ringan tapi kokoh seperti yang digunakan juga oleh Ignis. Bobot ringan yang diandalkan HEARTECT berdampak pada semakin efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

(Baca: Harga Suzuki Baleno Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Bagian suspensi juga telah disempurnakan sehingga Baleno minim suara dan vibrasi yang berdampak pada kenyamanan selama berkendara. Tak ketinggalan fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan. TECT ini bekerja meredam benturan dengan baik meski materialnya berbobot ringan.

Interior Baleno

Dari sisi kepraktisan Baleno juga sangat maksimal, mulai dari Keyless Entry untuk akses ke dalam kabin dan juga tombol Engine Start Stop di dashboard saat menyalakan mesin. Di dalam kokpit, lingkar kemudi sudah dibekali audio swith untuk memilih fitur perangkat audio dan juga bluetooth untuk terkoneksi dengan telepon seluler.

(Baca: Pilihan Warna Suzuki Baleno)

Suzuki Baleno menghadirkan Multi information Display (MID) yang sangat informatif. Bila pengendara ingin lebih mengetahui kekuatan mesin Baleno. mode bisa dipilih untuk mengetahui torsi dan tenaga. sehingga pengendara bisa lebih memilih untuk berakselerasi kuat atau ingin lebih mengirit bahan bakar. Meski bisa pula memilih mode average fuel consumtion & driving range. Bisa lebih tertera seirit apa Baleno ingin dilajukan. Sedangkan bila ingin mengetahui tingkat efesiensi bahan bakar bisa juga diketahui pada MID Baleno. Selain itu ada juga mode untuk mengetahui seberapa lama berkendara. Bila ingin tampil elegan, bisa pula memilih tampilan jam seperti analog.

Interior Baleno

Ditambah dengan adanya Auto Climate Control dengan fungsi pemanas yang bisa disesuikan tingkat kehangatannya ketika sedang melalui daerah yang terlalu dingin suhunya.

Pendukung keselamatan juga sudah terhitung kekinian dengan adanya Dual SRS Airbag, kemudian Antilock Braking System (ABS), yang didukung juga oleh Electronic Brakeforce Distribution (EBD) membuat pengereman lebih efektif dan lebih pendek. Selain itu adanya Brake Assist (BA) juga akan membantu pengendara lebih ringan menekan pedal rem.

Terakhir adalah sumber tenaganya yang dilengkapi dengan mesin berkode K14B ini sama dengan Ertiga yang sudah dikenal oleh konsumen Indonesia. Merupakan empat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc. Tenaga yang dikerahkan dari mesin mencapai 90 hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini dipadukan dengan dua pilihan transmisi yakni transmisi otomatis dan manual.

Harga Suzuki Baleno Bandung

Tipe Harga
New Baleno Manual 197.000.000
New Baleno Matic 209.000.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Suzuki and tagged , .