Baleno Hatchback

Performa dan Kenyamanan Suzuki Baleno Hatchback

 Performa Handal Mesin Suzuki Baleno Hatchback – Secara dimensi, Suzuki Baleno hatchback memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm dengan wheelbase 2.520 mm. Mesin berkode K14B penggerak roda depan bersemayam di balik kap Baleno.  Sebagaimana diketahui, mesin ini juga diterapkan pada Ertiga bensin dan Ciaz Sedan. Mesin dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc menjanjikan tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Memiliki ground clereance tinggi yakni 170 mm. jelas membuat Baleno sangat kapabel di berbagai kondisi jalan. Selain itu, kenyamanan selama berkendara di jalan bervariasi juga tetap nyaman lewat racikan khusus di suspensi, terutama jangan takut efek limbungnya.

Interior Baleno

Tidak ketinggalan peran sasis generasi baru, Heartect, selain ringan juga kokoh dan sangat baik menyerap benturan. Suzuki Baleno hatchback juga menawarkan fitur lengkap di kelasnya. Memiliki dimensi PxLxT (3.995mm, 1.745mm, 1.510mm) dengan radius putar 4,9 meter. 

(Baca: Harga Suzuki Baleno Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

fundamental performa kendaraan yang tak hanya ringan, namun juga lebih kokoh. Pada generasi ini struktur Baleno hadir lebih handal bahkan ketika menyerap sebuah benturan, dengan begitu berkendara semakin nyaman pada kecepatan tinggi dan juga ketika melewati tikungan di berbagai kondisi jalan.

Interior Baleno

Lebih lanjut, Suzuki Baleno Hatchback ini sudah menggunakan fitur Keyles Entry untuk memudahkan pengendara dalam mengakses ke kabin tanpa perlu lagi menekan tombol pada remote. Fitur ini bisa berfungsi dengan jarak 1 meter. Kemudian untuk menyalakan mesin, cukup tekan tombol Engine Start Stop.

(Baca: Pilihan Warna Suzuki Baleno)

Suzuki Baleno hatchback juga memiliki audi steering switch untuk memudahkan pengemudi mengakses konten hiburan dan mengangat panggilan telepon tanpa mengganggu konsentrasi berkendara. Dia juga punya layar MID (Multi Information Display) yang informatif untuk memantau jarak tempu, konsumsi rata-rata bahan bakar, hingga melihat tenaga dan daya puntir secara realtime.

Tak luput, mobil lima penumpang ini juga mendapat fitur AC dengan Auto Climate Control untuk memberikan kenyamanan penumpang. Bahkan, mobil juga memiliki fitur penghangat yang bisa dimanfaatkan bagi pengendara yang tinggal di daerah dingin.

(Baca: Promo kredit Suzuki Baleno Bandung)

Menyoal fitur keselamatan, Suzuki mengemas Baleno hatchback dengan Dual SRS Airbags, rem Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Harga Suzuki Baleno Bandung

Tipe Harga
New Baleno Manual 197.000.000
New Baleno Matic 209.000.000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Suzuki and tagged , .