Honda BR-V

Kredit dan Harga Honda BR-V Bandung

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Kredit dan Harga Honda BR-V Bandung

Honda BR-V memiliki fitur gaya atraktif, kesan mewah, dan mesin yang efisien, seperti halnya kendaraan Honda yang lain beraksi dengan gagah. Desain luarnya memamerkan kesan desain luar yang kokoh dan sporty yang khususnya melengkapi identitasnya sebagai compact SUV. Mobil berbahan bakar bensin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 120 PS di 6600 rpm dan torsi maksimum terukur di 145 Nm pada 4600 rpm. Honda BR-V memiliki pilihan transmisi manual serta matic CVT.  Anda akan mendapatkan fitur seperti spatbor yang terkemuka, atap rel krom, grill depan lebar dengan lampu depan kaku dan lampu belakang yang dapat diperluas. Semua fitur tersebut pastinya akan membuat orang-yang melihatnya sangat kagum. Secara keseluruhan untuk ukuran, seperti diasumsikan, akan cukup nyaman dihadirkan dalam ruang interior berkapasitas 7 penumpang. Honda BR-V menawarkan sistem suspensi yang sangat baik untuk menahan goncangan di segala medan jalan.

Dilengkapi dengan mesin bensin i-Vtec berkapasitas 1,500cc, Honda BRV mampu menghasilkan tenaga sebesar 120HP pada putaran 6,600rpm dengan torsi maksimum 145HP diputaran 4,600rpm dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT 6-percepatan. Mesin tersebut juga digunakan pada Mobilio, Brio dan Jazz – sehingga tetap mempertahankan karakteristik efisiensi penggunaan bahan bakar seperti yang diidam-idamkan oleh banyak konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan, BRV memiliki diameter panjang 4455cm, lebar 1735, tinggi 1650 dimana mobil ini dapat mengakomodir hingga 7 penumpang didalamnya. Untuk keselamatan, sudah dilengkapi fitur dual SRS airbags dan Rem ABS+EBD – dimana bisa kami katakan bahwa memang fiturnya cukup lengkap dikelasnya. Dengan ground clearance yang mencapai 200mm maka BRV akan dengan mudah melewati genangan air serta memang menjadi karakteristik sebuah CUV yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV.

Eksterior Honda BR-V

HONDA BR-V

Brave by design, betul, desain yang berani dan agresif semakin menguatkan stigma bahwa Honda BRV memang sebuah crossover yang dirancang serta dihadirkan untuk para pemberani dan pemilik jiwa petualang dan gemar mencari tantangan baru. 7 seater CUV pertama Honda itu semakin gagah dengan solid motion pilar serta ground clearence setinggi 209 mm yang membuatnya mampu menerjang segala kondisi jalan baik di kawasan urban maupun sub urban.

Advanced scene hunter yang menjadi tema konsep BRV diaplikasikan melalui desain gagah namun juga stylish mulai dari facia hingga buritan. Pada bagian muka, BRV seperti juga mobil Honda terbaru lainnya seperti Jazz dan Honda HRV menggunakan model solid wing face dengan bagian grill serta headlamp yang terintegrasi dalam satu bingkai dimana logo H menjadi pusat sentralnya.

Lampu utama dilengkapi projector dan LED headlight guna memberi tingkat pencahayaan yang lebih tinggi juga presisi, guna mendukung intensitas penyinaran, BRV juga dipersenjatai sepasang lampu kabut pada bagian bumper bawahnya. Rigiditas sebagai sebuah SUV urban juga ditunjukan melalui garis kap mesin yang tebal dan bagian fender muka yang dibuat menyatu dengan bumper depan.

Honda BR-V mempunyai struktur yang kokoh dan sudut yang tajam. Bagian depannya memiliki penampilan yang agresif dengan terdapat gril radiator yang berlapis krom disertai lambang Honda di tengah. Lampu depan kaku yang diperluas bergabung dengan gril depan untuk membuatnya lebih lebar dan menggoda. Bemper besar mobil ini mengikutsertakan lampu kabut pelindung proteksi aluminium dibawahnya. Beralih ke samping, bahkan tampang mobil ini tegas dan sporty dengan semua lipatan jernih dan lengkungan roda yang terpotong tinggi. Warna hitam digunakan di sekeliling bagian bawah badan mobil sementara krom digunakan untuk menyoroti fitur-fitur yang ada. Dengan kombinasi sempurna antara tampang elegan dan sangar, mobil ini membuat bulu kuduk berdiri bagi yang melihatnya. Spatbor terkemuka ditunjang dengan roda alloy dan ban yang pas mampu menonjolkan desain potongan berlian, akan memperkuat kesan sporty di tampilannya. Bagian belakang juga tampak cukup menarik dengan gugusan lampu belakang. Dengan semua aspek tersebut, beberapa fitur kontemporer seperti atap rel krom dan spoiler juga ditambahkan untuk kesan sporty di divisi eksterior.

Interior Honda BR-V

565e4c3690027-p-06

Sebagai perpaduan antara MPV dengan SUV, tata ruang kabin mobil BRV dirancang dengan memperhatikan keleluasaan gerak, kenyamanan penumpang serta fleksibilitas untuk dapat difungsikan sesuai kebutuhan penggunanya (multi function). Di bagian bawah pada posisi AV terdapat ruang yag bisa difungsikan untuk penyimpanan barang tambahan.

Pada bagian atas antara kabin pertama dan kedua Interior BRV terdapat ventilasi AC tambahan yang dapat mengalirkan hembusan udara dingin secara lebih merata. Seluruh kaca dilapisi green tinted rejected glass yang mampu meminimalisir pancaran sinar matahari berlebih masuk ke dalam kabin hingga menjaga suasana sejuk di dalam kabin sekaligus membuat kinerja pendingin ruangan menjadi lebih ringan dan tentu saja lebih hemat bahan bakar.

Honda BRV type E dan Prestige telah dilengkapi monitor layars entuh berukuran 6.1 inch yang semakin menyempurnakan hiburan berkualitas bagi seluruh penumpang. Untuk memudahkan pengemudi mengetahui informasi penting dalam berkendara, Honda memberikan MID dengan penyinaran cahaya iluminati berwarna putih guna menambah intensitas penerangan.

Faktor keselamatan interior Honda BRV didukung oleh dual SRS airbags pada bagian pengemudi dan penumpang depan. Selain itu terdapat 3P ELR seatbelt pada semua kursi mobil BRV plus seatbelt reminder. Untuk type Prestige dan E juga terdapat rear view camera yang dapat dioperasikan melalui monitor pada dashboard depannya.

Interior dalam Honda BR-V ini secara pas diukir untuk menonjolkan kesan yang mendukung kenyamanan. Pengemudi mobil dimanjakan dengan kokpit yang didesain secara intuitif dengan fitur yang melekat seperti setir kemudi multi fungsi, fasilitas penyesuai tinggi di kursi pengemudi, layar warna besar yang benar-benar ergonomis dan intuitif, serta pedal gas yang terlapisi karet. Kabin juga didekorasi dengan penggunaan sisipan krom yang banyak dan suasana ditonjolkan melalui efisiensi AC dengan ventilasi AC belakang.

Kesan yang mendukung kenyamanan ditampilkan melalui interior kabin yang ditambahkan lewat fitur-fitur tambahan termasuk fasilitas AC otomatis dengan ventilasi belakang, penyesuai tinggi di kursi pengemudi, setir kemudi, jok menawan serta dasbor yang teratur dengan baik. Selain itu juga terdapat fitur standar seperti tempat botol dan cangkir, kotak sarung tangan, stopkontak, dan lampu bernuansa sporty.

Mesin Honda BR-V

565e4d341d0b7-p-17

Dilengkapi dengan mesin bensin i-Vtec berkapasitas 1,500cc, BRV mampu menghasilkan tenaga sebesar 120HP pada putaran 6,600rpm dengan torsi maksimum 145HP diputaran 4,600rpm dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT 6-percepatan. Mesin tersebut juga digunakan pada Mobilio, Brio dan Jazz – sehingga tetap mempertahankan karakteristik efisiensi penggunaan bahan bakar seperti yang diidam-idamkan oleh banyak konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan, BRV memiliki diameter panjang 4455cm, lebar 1735, tinggi 1650 dimana mobil ini dapat mengakomodir hingga 7 penumpang didalamnya. Untuk keselamatan, sudah dilengkapi fitur dual SRS airbags dan Rem ABS+EBD – dimana bisa kami katakan bahwa memang fiturnya cukup lengkap dikelasnya. Dengan ground clearance yang mencapai 200mm maka BRV akan dengan mudah melewati genangan air serta memang menjadi karakteristik sebuah CUV yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV.

Di dalam kendaraan keluarga yang akan segera muncul ini tertanam mesin berbahan bakar bensin iVTEC 1,5 liter. Mesin berbahan bakar bensin 4 inline silinder dengan satu konfigurasi klep poros atas yang diperkirakan dapat mengeluarkan kekuatan puncak sampai 120 bhp di 6600 rpm dan torsi puncak terukur pada 145 Nm di 4600 rpm. Sumber listrik bensin ini ditawarkan dalam transmisi manual dan CVT otomatis. Dikarenakan transmisi yang lembut ini, mobil mempunyai nilai akselerasi yang bagus serta hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Harga Honda BR-V Bandung

TYPE Harga
BRV S M/T 244.100.000
BRV E M/T 254.100.000
BRV E CVT 264.100.000
BRV E (PRESTIGE) 279.100.000

Catatan:

  1. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback 
  2. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  3. Harga Untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

 

Dapatkan Diskon Spesial dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan form pemesanan mobil dan Form Simulasi Kredit dibawah ini
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Honda, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini

SIMULASI KREDIT

_____________________________________________________________________________

Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini

_____________________________________________________________________________

Atau kirim sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Honda Mobilio E CVT Prestige#70 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke

081222650929

Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun.

_____________________________________________________________________________

Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Honda menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Honda and tagged , , , .