Wuling Confero

Perbandingan Wuling Confero S VS Suzuki Ertiga

Perbandingan Wuling Confero S VS Suzuki Ertiga – Pasar Low MPV kedatangan pendatang baru dari negeri China, Wuling Confero S, hadir dengan menawarkan berbagai macam kelebihan dibandingkan Low MPV yang telah terlebih dahulu hadir di Indonesia. Salah satunya adalah dimensi lebih besar, harga lebih murah, built material memiliki kualitas sama, serta beragam fitur lainnya. 

Ertiga sebagai Low MPV besutan Suzuki, patut waspada dengan hadirnya Wuling Confero. Ertiga yang selama ini nyaman membuntuti penjualan Avanza dan Mobilio. Ertiga memiliki panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.685 mm serta memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 2.740 mm.

Suzuki Ertiga yang telah lebih dulu hadir di kelas ini. Fitur-fitur yang tersemat antara lain, Multi Information Display, head unit dengan fitur pengontrol di setir, soket 12V pada baris kedua, dan kursi baris ketiga yang mempunyai sistem lipat 50:50

(Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung)

Interior Wuling Confero

Interior Wuling Confero

Sementara Wuling Confero S dibekali dengan fitur-fitur anyar, seperti head unit dengan fungsi Bluetooth, jok Captain’s Seat, Socket USB di tiap baris, dan Multi Information Display dengan fungsi Tyre Pressure Monitoring System, yang memberikan informasi tekanan angin ban di tiap roda.

Wuling Confero S

Wuling Confero memiliki panjang 4.493mm dan tinggi 1.715mm sedangkan Wuling Confero S memiliki panjang 4.530 dan tinggi 1.730 dengan roof rail, sedangkan lebarnya sama persis. Selain itu Wuling Confero tak dilengkapi AC double blower seperti varian diatasnya, sisanya tak ada perbedaan yang berarti, dan sisanya dibedakan kelengkapan dan fitur berdasarkan tipenya. Wuling Confero dan Wuling Confero S sendiri memiliki tangki berkapasitas 42 liter dan radius putar 5,5 meter.

Wuling Confero S sudah dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan juga rem depan cakram. Untuk Wuling Confero dan Wuling Confero S 1.5 C masih akan menggunakan rem belakang tromol, sedangkan Wuling Confero S 1.5 L sudah menggunakan rem belakang cakram. Begitu pula dengan velg yang digunakan, Wuling Confero S sudah menggunakan velg alloy baik tipe C maupun tipe L, dan Wuling Confero hanya akan dibekali velg kaleng dengan dop. Wuling Confero S akan ditawarkan dengan lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Wuling Confero S ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 tipe C dan Wuling Confero S 1.5 tipe L. Wuling Confero S tipe C dan L lebih mewah dibanding Confero biasa. Apa saja perbedaannya? Yang paling bawah (Confero 1.5 standar) penampilannya lebih simpel. Pelek kaleng, aksen krom tidak ada, pilihan hanya 8 jok kain, head unit bukan touchscreen, masih double din biasa. Rem belakang drum brake.

Wuling Confero 1.5 standar dibekali fitur bawaan berupa ISOFIX, auto door lock by speed, safety child lock, pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan, 12V power outlet, USB power di baris ketiga, power window, intermittent wiper, electric fuel tank opener, sabuk pengaman di setiap baris kursi, jok kain 8-seater, headrest di setiap baris yang bisa disesuaikan, one touch tumble bangku baris kedua, interior satu warna, jam analog, audio double din dengan USB, serta tailgate touch pad.

Sementara Wuling Confero 1.5 tipe C ditambahkan blower AC depan dan belakang, audio double din dengan CD dan USB, USB power outlet di semua baris kursi, foldable remote keyless entry di mana kunci mobil bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Ada juga fitur seperti remote opener windows and trunk, dual SRS airbag, Tire Pressure Monitoring System, Anti Theft System, bumper depan dan belakang stylish, side skirt, side body moulding, daytime running light, spoiler belakang dengan lampu LED, sensor parkir 4 titik, pilihan konfigurasi 7-seater atau 8-seater.

Bangku baris ketiga bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40, interior dua warna, console box with armrest, setir krom, tilt steering wheel, adjustable projector headlight with follow me home, LED rear foglamp, chrome rear license garnish, roof rail, wiper belakang, pelek allo 15 inci, spion yang bisa diatur posisinya serta pilihan jok fabric atau semi-leather.

Sedangkan Wuling Confero 1.5 tipe L sebagai tipe tertinggi memiliki fitur yang sama dengan tipe C. Namun, ada tambahan berupa pilihan 8-seater/7-seater captain seat, audio steering switch control, chrome window list garnish, sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung AM/FM radio, USB, SD, Bluetooth, HDMI dan Mirroring, rem belakang cakram, jok fabric atau semi-leather, kamera parkir, dua sensor parkir di depan, handle pintu krom, frameless wiper, ABS+EBD serta Immobilizer.

Harga Wuling Confero S Bandung

Tipe Mobil Harga
Confero S
Confero S 1.5 Rp 130.000.000,00
Confero S 1.5 S Rp 150.000.000,00
Confero S 1.5 lux Rp 165.000.000,00

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga terbaru ini telah di perbaharui pada berbagai fitur dan komponen baik eksterior maupun interior. Pada bagian eksterior, generasi terbaru Suzuki Ertiga memiliki desain front Grill, foglamp serta headlight yang baru. Sedangkan pada bagian interior, mobil Low MPV milik Suzuki ini telah di sematkan fitur serta kelengkapan interior terbaru berupa New Pattern Fabric Material Seat, Trim Door, Carpet Floor, Gear Shift, Hand Brake, Luggage Under Box hingga jok split 50:50.

(Baca: Harga Suzuki Baleno Bandung)

Eksterior Suzuki Ertiga

Eksterior Suzuki Ertiga

Tak memperbaharui sektor tampilan, generasi terbaru Suzuki Ertiga ini juga memberikan performa yang handal berkat mesin terbaru dengan tipe K14B dengan teknologi DOHC 4 silinder yang berkapasitas 1.400 cc. Suzuki mengklaim mesin ini memiliki daya tahan yang lebih baik serta lebih hemat konsumsi BBM daripada mesin pada generasi terdahulunya. Suzuki Ertiga juga memiliki fitur keamanan yang lengkap terutama penyematan Dual SRS Airbags untuk menjamin keselamatan para pengguna. Masih banyak lagi fitur dan kelengkapan yang di tawarkan oleh Suzuki Ertiga di segmen mobil Low MPV.

Ertiga memperbaharui front grill dengan konsep yang lebih minimalis bertingkat yang telah di balut warna chrome. Disini dapat kita lihat kesan mewah dari mobil Low MPV ini. Sedangkan pada bagian foglamp, Suzuki tampil sangat percaya diri berkat reflektor nya yang di rancang lebih praktis namun tetap stylish dengan bezel yang di balut oleh warna hitam. Yang paling menarik dari desain eksterior mobil Low MPV milik Suzuki ini yaitu, mobil ini telah di sematkan New Electric Foldable Outside Mirror dan Velg terbaru berbasis Alloy Wheel

(Baca: Promo Kredit Suzuki Baleno Bandung)

Interior Suzuki Ertiga

Interior Suzuki Ertiga

Bahan untuk kursi yang telah menggunakan material terbaru berupa Pattern Fabric. Tak hanya itu, Suzuki juga telah mendesain karpet, tuas transmisi, dan tuas rem tangan dengan warna yang lebih fresh. Untuk bagian bagasi, generasi terbaru dari Suzuki Ertiga ini telah mendesain ulang bagian ini sehingga para pengguna dapat menyimpan barang bawaan yang lebih banyak. Yang paling unik dari perubahan mobil ini terdapat pada bagian jok baris ke dua. Disini penumpang pada baris ke dua di manjakan dengan fitur Console Box yang berfungsi untuk mencharging berbagai jenis gadget sehingga kita tidak merasa kerepotan dalam mencari sumber tenaga baterai gadget. Sedangkan untuk jok baris ketiga juga telah di berikan fitur split 50:50

Harga Suzuki Ertiga Bandung

Tipe Harga
NEW ERTIGA GA AB Rp190.000.000
NEW ERTIGA GL MT AB Rp206.000.000
NEW ERTIGA GL AT AB Rp218.000.000
NEW ERTIGA DREZA MT Rp232.000.000
NEW ERTIGA DREZA AT Rp246.000.000
NEW ERTIGA GX MT ABS AB Rp216.000.000
NEW ERTIGA GX AT ABS AB Rp229.000.000
NEW ERTIGA DREZA GS MT Rp239.000.000
NEW ERTIGA DREZA GS AT Rp253.000.000
NEW ERTIGA DIESEL HYBRID GX MT Rp222.500.000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Komparasi, Suzuki, Wuling.