Wuling Confero

Fitur Wuling Confero S yang Tidak Dimiliki Avanza, Mobilio, Ertiga

Dealer Wuling Bandung –  Wuling Confero S sejak awal secara tak langsung punya jargon “murah tapi tak murahan”. Banyak fitur terbenam, bahkan para pesaing belum bisa menyamainya. Paling tidak, ada tiga fitur ringan, tapi jadi kunci “kemenangan” produk “naturalisasi” dari China itu, fitur dibandingkan dengan Toyota Grand New Veloz.

1. Karet Wiper Frameless

Pada Wuling Conferso tipe Lux, karet wiper menggunakan tipe yang tidak ada tulangnya alias frameless. Berbeda dengan Toyota Grand New Veloz, varian tertingginya Avanza ini masih menganut karet wiper konvensional.

2. Indikator Pintu Terbuka

Jika pada Grand New Veloz, untuk indikator pintu terbuka muncul warna merah pada salah satu ikon panel meter. Berbeda pada Confero, layar MID (Multi Information Display) akan menampilkan ikon pintu terbuka serta menunjukkan posisi pintu yang terbuka.

3. Tutup Pentil

Sekilas tidak ada bedanya tutup pentil Toyota Grand New Veloz dengan Wuling Confero S. Tapi, jika dilihat detail, terdapat sensor tekanan ban yang berafiliasi dengan Tire Pressure Monitoring System. Letak sensor itu berada di dalam pentil bannya. (Sumber: otomania.com)

 

Interior Wuling Confero

Interior Wuling Confero

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Bila dilihat secara spesifikasi, terdapat beberapa keunggulan Confero. Seperti Wuling menyebut bila mobil ini merupakan produk low MPV pertama yang memiliki bangku captain seat. Selain itu, meski berharga terjangkau bahkan murah, namun Wuling tidak menyematkan fitur yang murahan pada mobil ini. Sebut saja ada fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) pada Confero. Fitur ini berfungsi untuk mengukur tekanan ban sebelum melakukan perjalanan.

Selain itu terdapat juga fitur lain seperti sensor parkir, rem ABS, EBD, ISOFIX, seft belt, SRS Airbags, adjustable projector headlight dengan fitur follow me home. Selain itu terdapat juga teknologi LED rear foglamp, chrome rear license garnish, roof rail, wiper belakang, spion elektrik.

(Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung)

Sementara untuk mesin yang digunakan, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter empat silinder. Mesin ini terbilang memiliki tenaga besar hingga 108 Hp dengan torsi 142 Nm. Untuk detail harganya, Wuling yang memasarkan Congfero dalam tiga varian, yakni Confero termurah dijual mulai Rp 128,8 juta, Confero S Type C Rp 150.900.000 dan Confero S Type L Rp 162.900.000 juta.

Selain itu Wuling juga memberikan jaminan pelayanan after sales pada konsumennya berupa garansi hingga 5 tahun atau 100.000 km untuk komponen utama mesin dan transmisi Confero. Selain itu ada juga program servis gratis selama 3 tahun atau 100.000 km. (Sumber: rajamobil.com)

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Wuling and tagged .