Wuling Confero

Perbandingan Lengkap Wuling Confero S VS Toyota Avanza

Perbandingan Wuling Confero S VS Toyota Avanza – harga termahal Wuling Confero atau Confero S 1.5 L Lux ++ dijual dengan banderol Rp 165 juta. Harga ini jauh di bawah harga Toyota Avanza yang disebut sebagai kompetitor utama.

harga termurah Toyota Avanza saat ini adalah tipe 1.3 E yang dijual seharga Rp 187 jutaan. Sedangkan termahalnya untuk tipe 1.3 G A/T Rp 218,5 juta, dan tipe 1.5 G M/T Rp 220,1 juta.

Sebelumnya, Wuling Motors memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media untuk merasakan first impression dari Confero S yang awalnya disebut sebagai varian tertinggi. Confero S sendiri memiliki dua pilihan lain yaitu Confero S 1.5 C yang dijual Rp 150 juta, serta Confero S 1.5 L Lux ++ dilepas Rp 165 juta.

Kendati demikian, salah satu dari Confero S itu dipastikan memiliki segudang keunggulan dan juga fitur-fitur menarik yang tak bisa didapat dari model mobil-mobil lain di sekelasnya.

(Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung)

Secara kasat mata, Confero S yang memiliki dimensi, panjang 4.530mm, tinggi 1.730mm, dan lebar 1.600mm, telah dilengkapi headlamp projector, foglamp depan, daytime running light (DRL), dan rear LED foglamp.

Kabin mobil ini tersedia dalam dua pilihan tempat duduk 7-seaters dan 8-seaters, kemudian bagasi berkapasitas 250 liter. Bagian baris kedua juga memiliki model captain seat. Confero S dilengkapi USB Socket di semua baris kursi penumpang, kemudian levelling headlamp, dan tutup tangki elektrik.

Material jok cukup bagus, demikian juga dengan jahitannya yang rapih dan tebal. Sistem hiburan mobil ini tak kalah menarik, menggunakan layar berukuran delapan inci, dimana untuk pengaturannya bisa menggunakan tombol pada roda kemudi, termasuk call button.

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, fitur, Warna dan Spesifikasi)

Dari segi keselamatan, Confera S dilengkapi pemantau tekanan udara ban atau tire pressure monitoring system (TPMS) yang ditampilkan pada MID.

Mobil ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS+EBD, sensor parkir dua kamera di depan dan empat kamera di belakang. Confero S juga dilengkapi isofix pada kursi baris kedua, kemudian auto doorlock by speed, auto unlock collision, dan dual SRS airbag.

Sedangkan untuk jantung pacu, meski harga lebih murah dari Toyota Avanza, namun Wuling Confero telah dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang melontarkan daya 105 Tk pada 5.800rpm.

Sebagai perbandingan, Avanza 1.3 E M/T mengadopsi mesin 4-silinder dual VVT-i berkapasitas 1.329cc yang menghasilkan tenaga 95 Tk pada 6.000 rpm.

(Baca: Pilihan Warna Wuling Confero S)

Wuling Confero S

Wuling Confero S yang  menawarkan tiga varian. Pertama Confero dijual Rp 128.800.000, Confero S (C-Type) Rp 150.900.000 dan Rp 162.900.000 Confero S (L-Type)

varian terendah Confero tampil lebih simpel, tanpa fitur-fitur penunjang keamanan hingga kenyamanan saat berkendara. Paling bawah dia penampilan lebih simpel, velg kaleng dan aksen kroom tidak ada. Selain itu pada bagian kabin dan kemudian sistem infotainment, menurutnya, juga dibuat sesimple mungkin. Termasuk juga sistem pengereman, cakram disematkan kepada roda dua depan. Pilihannya hanya delapan seater, fabrik, dan head unit bukan touch screen masih yang biasa belum pakai CDjuga. Rem belakang juga belom cakram dan beberapa aksen krom juga semua belom ada.

Sedangkan pada tipe menengah, yaitu Confero S tipe C, aura sporty sudah dilekatkan pada kendaraan tersebut dengan penyematan velg racing, grill hingga memiliki lampu kabut. Namun sistem pengereman seperti anti-lock braking system (ABS) dan elektronic braking distribution (EBD), hanya berada dilevel teratas Confero.

Untuk tipe C  sudah velg racing, penampilan lebih sporty dengan head berbeda dan proyektor, ada grill punya fog lamp, Head unit udah berbeda udah dobel in dengan CD

Selain itu pada bagian kabin dan kemudian sistem infotainment, menurutnya, juga dibuat sesimple mungkin. Termasuk juga sistem pengereman, cakram disematkan kepada roda dua depan.

“Pilihannya hanya delapan seater, fabrik, dan head unit bukan touch screen masih yang biasa belum pakai CDjuga. Rem belakang juga belom cakram dan beberapa aksen krom juga semua belom ada,” ungkap dia.

Sedangkan pada tipe menengah, yaitu Confero S tipe C, aura sporty sudah dilekatkan pada kendaraan tersebut dengan penyematan velg racing, grill hingga memiliki lampu kabut. Namun sistem pengereman seperti anti-lock braking system (ABS) dan elektronic braking distribution (EBD), hanya berada dilevel teratas Confero.

Untuk tipe C dia udah velg racing, penampilan lebih sporty dengan head berbeda dan proyektor, ada grill dan  punya fog lamp. Head unit udah berbeda udah dobel in dengan CD

Wuling Confero S didukung fitur rem anti-lock braking system (ABS) dengan electronic brake force distribution (EBD), sistem pemantau tekanan udara pada ban, dual SRS Airbag di depan, kursi ISOFIX, auto door lock by speed, dan auto unlock collision. Nah, untuk keamanan ada mobil menggunakan kunci immobilizer, smart key, dan anti-theft system.

Toyota Avanza

Pada bagian grille depan, Toyota mendesainnya empat baris yang dilengkapi dengan lapisan krom membuat Grand New Avanza terlihat mewah dari depan.

Selain itu, bumper dengan desain baru dan lampu kini terlihat lebih ramping dari Toyota Avanza generasi sebelumnya. Menelisik lebih jauh kebagian samping, spesifikasi Grand New Avanza ini kini menggunakan New Side Body Molding dan aksen molding pada bodi samping Avanza ini dapat memberikan kesan mewah nan sporty pada mobil ini.

(Baca: promo diskon Toyota Avanza)

Terlihat Toyota menggunakan aksesoris di bagian tengah Grand New Avanza yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu, desain lampu juga dibuat baru dan ditambahkan krom diantara reflektor baik di sisi kanan dan kirinya.

TOYOTA GRAND AVANZA

Pada bagian kabin, Toyota hadirkan konsep yang berbeda dengan Avanza generasi sebelumnya. Sentuhan baru pada kabin Grand New Avanza ialah desain dashboard yang kini terlihat lebih elegan.

Dua aksen warna yang berbeda di bagian dashboard memberikan kesan tersendiri saat berada dibagian dalam Grand New Avanza. Hadir dengan layar sentuh berukuran 6,1 inci, sistem hiburan pada Avanza ini dapat terkoneksi dengan DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetood & Ipod ready (untuk tipe 1.5G).

(Baca: Promo DP murah Toyota Avanza)

Untuk cluster maternya, Toyota hadirkan desain baru, New Amber Color Combimeter Design. Segala informasi serta instrumen pada mobil dapat terlihat jelas pada cluster mater mobil ini yang didesain tiga bagian serta model baru steering wheel.

Untuk sisi keamanan, Grand New Avanza kini telah dilengkapi dengan side impact beam dibagian pintu. Fitur ini berfungsi untuk melindungi baik pengemudi ataupun penumpang dari benturan samping. Selain itu Toyota juga menghadiran seatbelt with pretensioner dan force limeter yang hadirkan manfaat mencegah cidera fatal apabila mobil mengalami benturan keras.

Adanya fitur front passanger seat belt warning memberikan rasa aman bagi penumpang, sebab fitur ini memberikan peringatan kepada penumpang terkait pentingnya menggukan sabuk pengaman. Untuk fitur keamanan lainnya ialah adanya 3 point seat belt dibagian kursi penumpang baris kedua.

Pada bagian dapur pacu, Grand New Avanza hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Mesin baru yang disematkan Toyota pada Avanza dapat menghadirkan pengalaman berkendara baru dengan performa mesin Dual VVT-i.

Mesin tersebut tergolong irit bahan bakar berkat pembarakan yang sempurna. Mesin tersebut memiliki tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. Teknologi ini isokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI.

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Komparasi and tagged , .