D30D Model Kedua Avanza-Xenia Jadi Pesaing Datsun Go+ Panca

D30D Model Kedua Avanza-Xenia Jadi Pesaing Datsun Go+ Panca | Belakangan ini di jagat otomotif Bumi Pertiwi tengah ramai terdengar desus kabar akan hadirnya satu model mobil baru garapan Toyota-Daihatsu yang bakal menjadi ‘adik’ dari mobil sejuta umat Avanza-Xenia.

Terlahir sebagai model produksi hasil reinkarnasi dari konsep Daihatsu UFC-3 yang muncul di IIMS 2014 silam, tunggangan berkode ‘D30D’ tersebut bakal menjadi model kedua Toyota dan Daihatsu di segmen tunggangan berharga ‘miring’ Low Cost Green Car (LCGC) setelahAgya-Ayla.

 Dari model konsep ke versi produksi pun dikatakan takkan terjadi terlalu banyak gubahan di sisi desain. Hanya akan ada sedikit minor change di bagian bumper, grille serta penanaman fitur-fitur pelengkap lainnya.

Kala jadi masuk pasar nanti D30D katanya akan mengisi spot di bawah Avanza-Xenia sebagai mobil 5+2 penumpang dengan kisaran banderolRp 150 jutaan. Melawan Datsun Go+ Panca yang kini digemari konsumen mobil Low MPV Tanah Air.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , , .