hilux vs triton

Komparasi Wajah Toyota Hilux Dengan Mitsubishi Triton Baru

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Komparasi Wajah Toyota Hilux Dengan Mitsubishi Triton Baru | Mobil kabin ganda tahun ini cukup banyak yang melakukan penyegaran baik sekadar perubahan eksterior dan interior maupun penambahan fitur. Seperti Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux. Sekarang, seperti apa beda wajah Toyota Hilux dengan Mitsubishi Triton baru?

Perubahan terjadi pada desain eksterior dan interior Mitsubishi Triton. Terlihat pada desain gril yang berbeda dari pendahulunya. Alur desain serupa yang terlihat menyambung dengan sepasang lampu depan. Begitu juga pada desain kap mesin dengan menonjolkan garis bahu sehingga terlihat gagah. Begitu juga dengan bumper dengan lekukan tebal dan lampu kabut yang lebih ke tengah.

Pada interior dasbor terlihat lebih rapi untuk meningkatkan level kemewahan. Desain terasa modern sebagai mobil pekerja. Head unit yang terintegradi serta kontrol AC yang sudah climate control menjadi
keunggulan sebagai kesan mewah.

Sementara pesaingnya Toyota Hilux juga mengubah desain eksteriornya seperti pada gril khas Toyota dengan lampu menyipit tajam di ujungnya. Bagian bumper terlihat lebih menonjol keluar sebagai identitas kegagahan mobil ini melewati medan off-road.

Di interiornya, penumpang dimanjakan dengan dasbor yang terkesan mewah namun tidak banyak perubahan yang terjadi seperti pada Mitsubishi Triton. Namun fitur-fitur keamanan seperti ABS, EBD hingga SRS airbag pada penumpang depan dan supir telah dipasang.

Untuk harganya, Toyota Hilux varian tertinggi yakni 2.5 V 4X4 Double Cabin hanya ada model otomatis dengan banderol Rp 405 juta. Sementara Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power harganya sedikit lebih murah, yakni Rp 389juta untuk transmisi manual dan Rp 403 juta bertransmisi manual.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , .