TOYOTA AGYA

Mobil Murah LCGC Terlaris di Indonesia

Otosentrum.com | Mobil Murah LCGC Terlaris di Indonesia. Meskipun pasar penjualan mobil pada tahun 2014 kemarin cukup lesu namun kehadiran berbagai model mobil murah atau biasa disingkat LCGC cukup membantu mendongkrak penjualan produsen tersebut, pasalnya mobil LCGC ini mampu menyumbang hingga 172.120 unit atau sekitar 14,3 unit dari seluruh total penjualan mobil di Indonesia.

Bahkan bisa dikatakan penjualan mobil murah ini naik drastis hingga 336 persen dibandingkan tahun 2013 lalu, besarnya sumbangsih dari mobil LCGC ini turut diamini oleh Suparno Djasmin selaku wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), menurutnya di tahun 2014 kemarin penjualan mobil nasional mengalami penurunan 2 persen namun bisa saja angka tersebut jauh lebih rendah jika tanpa adanya mobil LCGC.

Masyarakat Indonesia sepertinya sudah mulai tertarik untuk membeli mobil murah dan ramah lingkungan ini karena selain harganya cukup terjangkau juga desainnya pun sangat menarik terutama bagi kalangan muda. Dari seluruh penjualan mobil LCGC tersebut Toyota Agya menjadi yang paling diminati dengan raihan penjualan mencapai 67.074 unit, diurutan kedua ada kembarannya yakni Daihatsu Ayla yang memperoleh 40.775 unit.

Di posisi ketiga ada Honda Brio Satya yang berhasil terjual sebanyak 26.683 unit dan pendatang baru Datsun GO+ berada diurutan keempat dengan 17.787 unit yang kemudian disusul City car Suzuki Karimun wagon R dengan total penjualan sebanyak 17.068 unit. Dan terakhir adalah Datsun GO Panca memperoleh total 2.733 unit.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News.