mbetch

Tips Membedakan Produk MBtech Asli Dengan yang Palsu

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Tips Membedakan Produk MBtech Asli Dengan yang Palsu | Bagi Anda pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat, tentunya tak asing lagi dengan produk kulit atau pelindung jok motor atau mobil dari MBtech.

Produk MBtech, di dunia modifikasi motor dan mobil sudah menjadi acuan produk yang harus digunakan. Namun sayangnya banyak pelaku usaha yang menyalahgunakan ketenaran dari MBtech dengan cara memalsukannya.

Akbar Bakti, Brand Division MBtech, menerangkan bagi biker khususnya, sangatlah mudah membedakan produk Mbtech yang asli dengan yang palsu, caranya dengan melihat backing cloth, di situ akan terlihat logo MBtech di bagian dalam dan laur.

“Jika di balik kulit jok bagian dalamnya ada logo MBtechnya, dipastikan itu produk MBtech asli. Selain itu lihat dari harganya, jika harganya lebih murah dari harga MBtech yang kami pasarkan berarti produk tersebut palsu,” ujar Akbar, saat di hubungi Dapurpacu.

Menurut Akbar, stempel atau logo MBtech yang ada di bagian dalam kulit jok sudah dipatenkan, karena hanya jok merek MBtech yang memiliki logo di bagian dalamnya. Produk MBtech yang asli juga terbuat dari bahan berkualitas, lebih padat namun lentur.

Akbar menambahkan, sebaiknya cari toko yang sudah direkomendasikan oleh MBtech, jangan asal membeli produk MBtech. Jika membeli di toko, mintalah bukti pembayaran yang disertai dengan stempel yang menyatakan keaslian produk MBtech.

Jika Anda merasa kurang yakin dengan produk tersebut, Anda bisa menghubungi call center Mbtech di nomor telepon 021 458 42598 selama hari dan jam kerja. Kalau hari sabtu bisa hubungi dari jam 09.00 -12.00. [dp/Ric]

Sumber

Posted in Tips Trik and tagged , , , .