dreza putih

Perbandingan Fitur Ertiga Dreza, Veloz, Mobilio RS

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Perbandingan Fitur Ertiga Dreza, Veloz, Mobilio RS | Dreza menjadi varian tertinggi dalam keluarga New Ertiga. Di kelasnya, Dreza akan bersaing ketat dengan tiga varian tertinggi low MPV lainnya yakni Toyota Veloz dan Honda Mobilio RS. Kompetitor beda merek ini bermain di rentang harga di atas Rp 200 juta.

Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza

New Ertiga Dreza hadir dalam dua tipe yakni standar dan GS sebagai tipe tertinggi. Ertiga Dreza (M/T) dijual dengan harga Rp 216,9 juta dan varian A/T Rp 229,5 juta. Ertiga Dreza GS untuk varian M/T dipasarkan Rp 223,9 juta sedangkan untuk A/T seharga Rp 236,5 juta.

Fitur Unggulan Suzuki Ertiga Dreza

Varian tertinggi dalam keluarga Ertiga ini didandani dengan new front bumper, new garnish chrome grille radiator upper, new grille radiator upper, new grille radiator lower, new LED (Light-Emitting Diode), new garnish radiator lower pada sisi fasia. Sisi buritan Dreza juga dipercantik dengan new design rear bumper, emblem ‘DREZA’, dan upper spoiler with high mount stop lamp yang dikatakan menambah kesan stylish dan menambah keamanan berkendara. Pada tipe GS ditambahkan garnish chrome pada back door rear bumper.

Aspek infotainment didukung head unit 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas high definition (HD) serta tweeter on dashboard untuk memberikan entertainment yang berkualitas. Head unit ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS.

Suzuki juga melengkapi Dreza dengan antilock braking system (ABS) dan electronic braking distribution (EBD) sebagai fitur keselamatan.

Toyota Grand Veloz

Toyota Grand Veloz

Toyota Grand Veloz

Veloz sebelumnya adalah varian tertinggi dari Avanza. Namun saat ini, Veloz keluar dariline up Avanza yang ditandai dengan dihapuskan kata ‘Avanza’ di depan kata ‘Veloz’.

Grand New Veloz tersedia dalam empat varian. Berikut ini daftar harganya:
Grand New Avanza 1.3 Veloz M/T Rp 204,2 juta
Grand New Avanza 1.3 Veloz A/T Rp 216 juta
Grand New Avanza 1.5 Veloz M/T Rp 215,1 juta
Grand New Avanza 1.5 Veloz A/T Rp 226,9 juta

Fitur Unggulan Toyota Grand Veloz

Grand New Veloz punya tampang lebih sporty juga stylish yang terinspirasi dari Yaris, Vios, dan Camry. Veloz akan dilengkapi dengan mesin dual VVT-i dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Kemudian, beberapa fitur lainnya adaalah center head rest pada kursi baris kedua, 3 point seat belt pada semua kursi, power window dengan jam protection di sisi pengemudi, peringatan seat belt penumpang depan, side impact beam, ISOFIX, ABS (semua tipe), dan immobilizer (pada semua tipe, kecuali 1.3 E).

Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS

Mobilio RS merupakan redefinisi Honda di segmen LMPV. Model ini hadir dengan sejumlah perubahan di sektor interior dan eksterior yang diklaim lebih gagah.

Adapun, harga Rp 203,5 juta dipatok HPM untuk Mobilio RS dengan tipe transmisi manual 5-percepatan. Sementara untuk varian transmisi otomatis dilepas Rp 214 juta.

Fitur Unggulan Honda Mobilio RS

Tampilan yang lebih agresif dari Honda Mobilio RS hadir berkat pengaplikasian bumper depan baru, grill berlapis krom, roof moulding garnish pada atap dan tailgate spoiler dengan lampu LED high mount stop.

Kemudian mobil juga didukung sport spoiler pada bodi samping bawah serta velg alloy berdiameter 15 inci dan projector headlight yang berpadu LED light guide untuk menambah kesan modern sekaligus meningkatkan visibilitas saat berkedara di malam hari.

Fitur hiburan ditunjang melalui layar 6,1 inci yang mendukung pelbagai konten hiburan seperti AM/FM, CD, DVD, iPod iPhone, AUX input dan dermaga USB. Pengaplikasian sepasang tweeter speaker juga diklaim dapat ‎ menghasilkan suara yang lebih baik.

Bukan hanya berfungsi sebagai pusat hiburan, layar 6,1 inci juga mendukung rear parking camera untuk memberikan visibilitas dimensi yang lebih lebar ketika parkir mundur.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , .